TV Online Indonesia

Kata-kata Ucapan Selamat Tidur Singkat Yang Romantis Buat Pacar

Ucapan Selamat Tidur - Pada kesempatan ini admin bakal membuat satu info untuk anda semuanya yang tengah mencari artikel perihal Kata Perkataan Selamat Tidur Romantis buat Pacar. nah di waktu malam hari memanglah peristiwa sangatlah pas apabila dipakai untuk memberi sebuah perhatian serta kasih sayang pada sang kekasih hati.dan pasangan siapa sih yang tidak sukai dimanjakan? pasti seluruhnya bakalan pengen serta senang banget apabila diperhatiin, disayangi serta di cintai. pokoknya beberapa hal simpel itu dapat bikin jalinan kita dengan pasangan jadi lebih romantis.

Diluar itu malam hari sangatlah mensupport sekali untuk memberi kalimat mutiara cinta yang mana nanti bakal bikin hati pacarmu menjadi berbunga-bunga. Bila anda memiliki seseorang pacar tak ada kelirunya untuk coba hal-hal yang simpel tetapi cukuplah menarik perhatian si dia. Seperti memberikan bentuk perhatian yang agak sedikit lebaay kalau kata menurut anak muda sekarang ini. jadi janganlah pernah sia-siakan saat malam-malamu untuk sang kekasih hati, berikanlah dia perhatian supaya jalinan anda jadi lebih dekat serta erat.

Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar

Dan dibawah ini terdapat banyak kata Ucapan Selamat Tidur yang mungkin saja bisa membatu hubungan anda menjadi lebih romantis, nyaman dan aman.

Selamat tidur, semoga sakit yang sudah-sudah bisa kamu ambil pelajarannya. Ya.. pelajaran agar tidak mudah 'iya' pada jatuh cinta.
Selamat tidur, sayang. Semoga malam mampu menenangkan rindu yang selalu memintamu segera pulang.
Selamat tidur kekasih tercinta, semoga kau bahagia disana. dengan rinduku. :*
Selamat malam kamu, semoga Tuhan jagain tidur kamu malam ini ya. Iloveyou
Udah malam, saat nya tidur. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini, jadikan kesalahan hari ini untuk kebaikan hari esok :) Selamat tidur
Karna diucapin "selamat malam, semoga mimpi indah" dari orang yang kita sayang adalah sebahagia bahagianya sebelum tidur
selamat malam kamu yg jauh disana ,semoga mimpi indah di tidur kamu
Selamat tidur kamu yang perhatian banget sama aku.
Selamat tidur, kamu. Semoga besok aku masih kuat merindukanmu dan semoga bermimpikan kita, berdua, bahagia. ^_^ *Peluk*
Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu.
Selamat tidur ya kamu , semoga bangun2 muka pacar kamu jelek dan Kalian putus ya.
Selamat tidur kamu yg rasa sayangnya tak bisa diukur, semoga tidak ngelindur apalagi ngelantur.
selamat tidur.. kamu yang selalu ada dalam tiap doaku, semoga kamu selalu bahagia.
Selamat tidur kamu, yang suatu saat nanti akan tidur disamping ku dengan halal, semoga bermimpi tentang kita
Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkan nya dimimpimu malam ini :) selamat malam dan selamat tidur
Selamat tidur, seseorang yang bersedia menemani dalam bahagia dan penat, semoga Tuhan selalu menjagamu, seperti cintaku ke kamu
selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah buat kamu yang masih berada jauh disana, aku disini masih setia menunggu :)
Selamat tidur kamu yang indah, yang tak tersentuh. Semoga dalam mimpi, kau terus menjadi indah namun tersentuh.
selamat tidur semoga mimpi indah kamu calon pendamping hidup yang sah :*
Selamat tidur sayang, semoga 3 kata ini bisa menjadi sebab di mimpi indah yang akan segera kamu nikmati.
Bismillah. Selamat tidur, kamu. Terimakasih atas kepastian masa depan yg kamu rancang, semoga sukses ya, segerakanlah.
Selamat malam kamu. Jangan lupa berdoa sebelum tidur ya. Semoga mimpi indah. :')
Semoga ketika aku bangun dan memeriksa handphone, ada pesan dari kamu, selamat tidur
selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yg mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku :')
Buat kamu yang disana, selamat malam dan selamat tidur, semoga kita bisa bertemu di alam mimpi dengan cerita indah
selamat tidur ya,semoga kamu yang aku mau.menjadi imamku kelak.Aamiin
Selamat malam kamu yang selalu ada. Terimakasi ya udah jadi moodbooster
Selamat malam buat kamu yg tlah menjebarjeburkan hatiku
Selamat malam kamu yg paling aku sayang , yg selalu membuat aku bersemangat untuk melakukan sesuatu , terimakasih kamu
Selamat malam, kamu, seseorang yg namanya tersebut dalam sujud-sujud panjang tiap rakaat terakhir salatku
Tak peduli sesulit apapun hidupmu hari ini, yakinlah bila kamu masih pantas bermimpi indah. Selamat malam
Selamat malam, kamu yang hatinya udah diisi orang lain
Selamat bertemu malam. Kamu yang selalu ku semogakan
Selamat malam kamu yang seharian ga ada kabar
Selamat malam, kamu yang masih riang berkecipak dalam kubangan kenangan.
aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya banyak salah, mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah tidak bisa temani kamu lagi
Bye,tidak usah sedih, aku cuma mau pergi bobo. selamat tidur sayang.
Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…
meski gelap mwarnai malammu,meski mlm mnyelimutimu,meski sepi mnemanimu,mimpi mnjemputmu,tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu.Selamat Malam sayang.
Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..
sedetik mataku terpejam,aku memikirkanmu,semenit mataku terpejam,aku membayangkanmu,30 menit mataku terpejam.ketiduran dhe…good night.
Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat.

Sekian Kata Ucapan Selamat Tidur Singkat Yang Romantis Buat Pacar semoga bermanfaat adanya. Dan apabila Anda ingin melihat nonton bola online live streaming hd bisa anda kunjungi halaman ini yalla shoot Baca Juga : Ucapan Selamat Malam Minggu

Kata-kata Ucapan Selamat Tidur Singkat Yang Romantis Buat Pacar

Share this