TV Online Indonesia

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Pacar Romantis Lucu Gokil Abis

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Pacar Romantis Lucu Dan Gokil Abis | Bulan suci Ramadhan memanglah bulan yang penuh Rahmat, Magfiroh, serta barokah. Berpuasa di bulan ramadhan, tidak hanya telah menjadi suatu kewajiban untuk umat islam yang telah baligh serta berakal juga mengandung banyak hikmah serta satu diantara hikmah yang terdapat untuk orang yang berpuasa yakni selalu kita senantiasa terbangun dari kesehatan sepanjang kita berpuasa.

Bulan suci Ramadhan banyak juga diisi dengan bermacam acara untuk kita kerjakan seperti perbanyak mengingat Alloh serta perbanyak bacaan ayat suci Al Qur'an serta beribadah lain yang tidakdilakukan dibulan selain bulan ramadhan seprti tarowih serta banyak i'tikaf di masjid, dan diluar itu untuk orang yang melaksanakan ibadah puasa biasanya suka menunggu kehadiran saat adzan magrib. Nah sambil menunggu datangnya adzan magrib dan berbuka puasa, kegiatan ngabuburit alangkah baiknya kita kirim kirim kata-kata ucapan selamat berbuka puasa lucu buat teman.
SMS Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Ucapan selamat buka puasa romantis kerap dieksposkan lewat banyak media, baik itu sosial media seperti facebook, twitter atau SMS sampai BBM. Lantaran momen dalam berbuka yaitu waktu yang dinanti-nantikan oleh umat muslim, hal semacam ini wajar saja seandainya kita mau mengatakan selamat berbuka pada orang lain seperti kawan, teman, buat pacar dan orang yang teristimewa seperti isteri atau suami. Silahkan dismiak berikut dibawah ini.



Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
Untuk berbuka dengan yang manis,
Itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
Pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms
Dari orang manis..met buka puasa sayang.
==============================

Bedug maghrib diiringi azhan..
Terdengar begitu merdunya..
Dengan senyum dari hati kuucapkan..
“Selamat Berbuka Puasa”.
==============================

Jangan lupa berdo’a sebelum makan,
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah,
Selamat berbuka puasa kuucapkan,
Untukmu dengan senyumku terindah.
==============================

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..karen itu artinya,
saat berbuka puasa telah tiba,hehe
==============================

Seharian ga sms-an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
Met buka puasa ya..!!
==============================

Seharian penuh kita telah menahan nafsu,
Menahan rasa lapar dan juga menahan dahaga,
Kini saatnya telah tiba selamat berbuka puasa sahabat.
==============================

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?
eh, ampe lupa, met buka puasa ya..
==============================

Mungkin jarak telah memisahkan kita
Namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa!!
==============================

Bedug maghrib diiringi azhan,
Terdengar begitu merdunya,
Dengan senyum dari hati kuucapkan,
Selamat berbuka puasa ....
==============================

Jangan lupa berdoa sebelum makan.
Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa ku ucapkan,
Untukmu dengan senyumku terindah.
==============================

Orang ganteng itu adalah
orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa,
sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal
waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha
Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku
untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari Berbuka :)
==============================

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
| nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.
==============================

Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk
mengucapkan Just wanna say I LOve You
dan Met beruka Puasa ea..
==============================

Pada saat Hp kamu berbunyi
kamu buka Hp kamu, terus kamu buka sms ini
dan km baca sms ini, tapi pada saat adzan
magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah sayang
==============================

Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms
mulu haha.
==============================

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird, hehe..
Met buka puasa.
==============================

Selamat berbuka puasa sahabatku,
Semoga saja amalan ibadah seharian penuh berpuasa tadi diterima oleh Allah SWT.
==============================

Sehari sudah menahan dahaga,
Sehari sudah menahan nafsu dunia,
Kini saatnya telah tiba,
Met berbuka puasa...
==============================

Merdunya lantunan suara Adzan terdengar dari arah Masjid,
Ku coba sapa dengan senyuman penuh dengan iman,
Selamat berbuka puasa sayangku.
==============================

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya, Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..
==============================

Adzan Maghrib telah berkumandang
Tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya...
==============================

Hidangan lezat telah tersedia di atas meja makan,
Dengan setulus hatiku ku ucapkan selamat berbuka puasa...
==============================

Di kala senja mulai terbenam
Dan waktu menjelang malam
Hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu
Selamat berbuka puasa ya!!
==============================

ucapan buka puasa romantis
ucapan buka puasa lucu
ucapan selamat buka puasa
ucapan buka puasa islami
ucapan buka puasa buat pacar
ucapan selamat berbuka puasa romantis
ucapan selamat berbuka puasa lucu
ucapan selamat berbuka puasa islami
==============================

Itulah sedikit yang dapat kami hidangkan pada anda seputar ucapan selamat berbuka puasa, mudah-mudahan dengan memberi ucapan ini, semakin mempererat jalinan anda dengan rekan, keluarga, kerabat, ataupun orang tercinta. Dan perlu anda simak lagi mengenai Pantun Kata Ucapan Selamat Sahur. Terimakasih

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Pacar Romantis Lucu Gokil Abis

Share this